Kemarok Belajar

Konsep & Menjalankan Trojan Bagian 1

.

Konsep Trojan
Trojan sbenarnya diambil dari kisahnya kerajaan Troy yg sempat dilayar lebarkan. Karna sistem kerja Trojan yang mengambil konsep kerajaan Yunani yg menyerang diam-diam kerajaan Troy.
Sudah bertahun-tahun krajaan yunani menyerang kerajaan Troy namun tidak pernah berhasil, akhirnya krajaan Yunani menyerah dan memberikan cindra mata berupa patung kayu kuda raksasa. Akhirnya pasukan Yunani pergi meninggalkan Troy, dan cindra mata tersebut dimasukkan kehalaman kerajaan. Bangsa Troy pun mengadakan pesta besar-besaran untuk merayakan kemenangan mereka. Hingga semua terlelap, ternyata ada yg keluar dari patung
kayu kuda raksasa, ternyata tentara Yunani yg berada didalam patung tersebut, dan pada saat bangsa Troy sedang terlelap pasukan Yunani menyerang dan membantai Habis kerajaan Troy hingga kerajaan Troy yg kaya raya diambil alih oleh krajaan Yunani tersebut.
Kurang lebih seperti itulah konsep kerja trojan sama seperti kerajaan Yunani menyerang Troy.

Program trojan slalu terdiri dari 2 bagian:

  1. Bagian Client adalah bagian yg nantinya dijalankan oleh hacker dikomputernya sendiri untuk menyerang komputer korban.
  2. Bagian Server adalah bagian yg nantinya dijalankan oleh sikorban dikomputer korban
Namun bagaimana caranya agar file trojan yg kita buat bisa masuk kedalam komputer korban ato didonlod oleh sikorban, itu pinter2 kita lah brur, mau pake rayuan,tipu daya,ancaman, ato apajalah..(yg penting trojan servernya bisa ada didalam kompi sikorban).
trus...kalo udah masuk gimana lag broi..??
pertanyaan pinter...
kita usahakan agar sikorban mau menjalankan/mengklik file trojan yg baru kita beri ke korban.
gimana caranya tu bro..??
pertanyaan pinter lagi...
hehehe....
ya kita usahain file yg kita buat itu dengan icon file media(film,mp3 ato text juga OK) mengundang niat sikorban agar mau mengkliknya. berdasarkan pengalaman, biasanya org paling hoby mengklik file yg berbau bokep,ato apajalah menurut pemikiran ente sendirilah brur...
Trojan hanyalah alat bantu n bukan alat utama, maksudnya trojan server tersebut arus kudu ada didalam komputer korban.
Trojan biasanya mempunyai keterbatasan, jika komputer korban berjalan dibelakang proxy maka hacker tidak bisa menggunakan/menjalankan trojan server tersebut.

0 komentar:

 
Created By Kemarok Belajar